Senin, 20 Februari 2012

Jasa Trucking

PROFIL DAN DATA PERUSAHAAN
TRANSPORT SUKSES


 TRANSPORT SUKSES SURABAYA

Transport Sukses Surabaya merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang / ekspedisi barang melalui darat ke kota-kota di Sumatera, Jawa, Bali dan Mataram. Dan untuk mendukung layanan kepada semua pelanggan maka Transport Sukses Surabaya juga menjalin kerja sama dengan berbagai ekspedisi di kota-kota lain terutama dalam masalah bongkar barang di kota-kota tujuan di semua lingkup kerja dari Transport Sukses Surabaya.

Transport Sukses Surabaya selain melayani jasa pengiriman barang dalam bentuk eceran juga melayani pengiriman barang dalam bentuk partai atau yang biasa disebut sewa truk / carter yang dari segi biaya akan lebih meringankan pelanggan terutama yang membutuhkan kecepatan waktu pengiriman ke kota-kota tujuan.

Sebagai perusahaan dibidang jasa, maka Transport Sukses Surabaya berusaha sebaik mungkin menjaga segi kualitas layanan dan kepercayaan dari para pengguna jasa Transport Sukses Surabaya. Untuk itu Transport Sukses Surabaya sangat terbuka terhadap semua kritik atau saran yang dapat meningkatkan kinerja kami dalam melayani para pelanggan. Serta Transport Sukses Surabaya  juga akan selalu berbenah diri serta terus menerus berusaha menjadi sebuah perusahaan yang dapat dipercaya oleh semua pihak terutama oleh para pelanggan.

Transport Sukses Surabaya juga bekerjasama dengan rekan - rekan Logistik Indonesia dan Garasi Truck Indonesia untuk memudahkan dan kelancaran dalam melakukan handling di beberapa kota yang ada di Indonesia. Adapun Truckjing yang kami sediakan untuk melayani handling / pengangkutan diantara Colt Disel, Fuso Engkel,  Tronton Lokal, Tronton Builtup, dll. Kepuasan Custumers merupakan kebanggan bagi kami. 

Email : sukses_transport@yahoo.com
telp : 031-78135005 / 087853699406

NB : Melayani dengan penuh senyum, Kecepatan  dan Tanggung Jawab terhadap barang yang kami utamakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar